Kelebihan os Android Marshmellow Terbaru

Kelebihan os Android Marshmellow Terbaru -- sekarng ini sudah jamannya os marh melllow yang merupakan os keluaran terbaru dari android. namiun sayang dan sangat di sayangkan bahwa masih jarang sekali ponsel yang menggunakan os marshmellow ini. nah pasti anda penasaran bukan bagai mana tampilan dan kelebihan apa saja yang akan kita jumpai ketika memiliki os marhmellow..? untuk itu pada postingan kali ini kami kan memberikan sedikit kepada anda mengenai kelebihan dari pada os android marshmellow.


  • Feature Android Pay


Saat ini android telah keluarkan feature yang anyar, misalnya yang tersedia di kompetitornya misalnya apple. Sesungguhnya apple telah sediakan feature yang misalnya tersebut, serta tersebut bakal jadi daftar panjang saja persaingan pada android serta pun apple.


  • feature Baterai Awet


Di sistem operasi yang diproduksi paling baru aka suara satu feature yang yang dinamai DOZE, manfaatnya yaitu untuk mengirit daya batre hp punya kamu, sama tersebut jadi batre kamu semakin lebih irit 2 x lipat dari di umumnya.  ---> Baca Selengkapnya

0 Response to "Kelebihan os Android Marshmellow Terbaru"

Posting Komentar